Pria Terbau Di Dunia Terakhir Mandi Pada Tahun 1974

Pria tua asal India berusia 66 tahun bernama Kailash Singh dinobatkan sebagai pria terbau di dunia. Lantaran pria tua tersebut memutuskan tidak mandi dan tidak keramas sejak 1974. Kailash Singh memiliki rambut yang mencapai panjang 1 meter.
Kailash Singh yang tinggal di kota suci, Varanasi, India sengaja tidak mandi lantaran menjalankan perintah dari Tuhan untuk mendapatkan seorang anak laki-laki. Ia sudah bertekad akan bertahan tidak mandi sampai anak laki-laki yang didambakannya lahir ke dunia.


Menurut Kailash Singh, untuk membersihkan tubuhnya cukup menjalani ritual mandi api dimana ia berjalan-jalan mengelilingi kayu api serta menghisap rokok ganja. Kailash Singh sendiri bekerja menjaga ternak dengan suhu udara di India yang mencapai 47 derajat Celcius, sehingga pekerjaan tersebut semakin menambah bau menyengat di tubuh Kailash Singh. Pada saat sedang istirahat dari kerjaannya, Kailash Singh hanya memakai air untuk membersihkan wajah dan tangan.

Meski tidak pernah mandi, ayah dari 7 anak perempuan ini mengaku lebih bahagia daripada orang yang mandi normal. Namun sang istri, Kalavati Devi, kesal dengan sikap suaminya itu dan selalu berusaha memaksanya mandi dengan berbagai cara. Tapi Kailash malah marah dan kabur dari rumah jika mulai dibujuk untuk membersihkan badan.

No comments:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE BLOG KAMI

BACKLINKS SPONSORED :

SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com