Kata-kata Mutiara

Hanya ada dua tragedi dalam kehidupan ini: orang yang tidak mendapatkan apa yang diinginkannya dan orang yang mendapatkan apa yang diinginkannya.

Orang yang paling bahagia adalah orang yang memikirkan hal-hal yang menarik.

Rahasia kemakmuran adalah kepuasan hati dan kebahagiaan.

Di saat merasa paling tidak bahagia, percaya bahwa ada sesuatu yang harus Anda lakukan di dunia. Sejauh Anda dapat membuat penderitaan orang lain menjadi lebih manis, hidup tidaklah sia-sial.

Kebahagiaan hanya bisa diraih dengan membuat orang lain bahagia.

Kita tidak tahu apapun tentang hari esok. Tugas kita adalah menjadi baik dan bahagia hari ini.

Orang yang bisa menikmati kebahagiaan hidup juga akan bisa memahami makna kehidupan.

Hambatan terbesar pada kebahagiaan adalah mengharapkan terlalu banyak kebahagiaan.

Cara terbaik untuk mendapatkan pikiran bahagia adalah menghitung rahmat yang diterima, bukan menghitung uang yang diterima.

Terima hidup secara tak bersyarat. Kebanyakan orang minta kebahagiaan dengan syarat. Kebahagiaan hanya bisa dirasakan jika kita tidak menetapkan syarat apapun.

Tuhan tak pernah menjanjikan langit senantiasa biru, seluruh jalan hidup dipenuhi bunga-bunga. Tuhan tidak menjanjikan matahari tanpa hujan, kebahagiaan tanpa kesedihan, damai tanpa penderitaan. Tapi Tuhan menjanjikan kekuatan untuk setiap hari

Ketidakbahagiaan banyak yang terjadi akibat ketidakmampuan kita mengingat hal-hal yang terjadi pada kita.

Kebahagiaan adalah api suci yang membuat tujuan kita tetap hangat dan kecerdasan kita tetap bersinar.

Agar bisa mencintai Tuhan dengan sepenuh hati, seseorang harus terlebih dahulu mencintai sesama manusia.

Kebahagiaan adalah jika apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda katakan dan apa yang Anda lakukan berada dalam keharmonisan.

Kebahagiaan itu seperti kucing. Jika Anda mencoba membujuk atau memanggilnya, dia akan menghindari Anda dan tak akan datang. Tapi jika Anda tidak memperhatikannya dan sibuk dengan urusan Anda, dia akan menggesek kaki Anda dan melompat dalam pangkuan Anda.

Memaafkan adalah bentuk cinta yang paling tinggi dan paling indah. Sebagai imbalannya, Anda akan menerima kebahagiaan dan kedamaian yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Cara terbaik untuk menolong orang miskin adalah dengan tidak menjadi salah satu dari mereka.

Jangan pernah merayakan hal-hal yang belum jelas keberhasilannya.

Kesenangan yang tertunda bukanlah kesenangan yang diingkari.

Kita mungkin saja membuat kesalahan. Tapi kita bukan orang yang gagal jika kita tidak menyalahkan orang lain.

Kegagalan terbesar adalah tidak mencoba.

Akan lebih sukses dengan mengerjakan apa yang harus dikerjakan ketimbang mengerjakan apa yang ingin dikerjakan

Anda bisa sukses sekalipun tak ada orang yang percaya Anda bisa. Tapi Anda tak pernah akan sukses jika tidak percaya pada diri sendiri.

Tak ada orang yang akan sukses jika tidak siap menghadapi dan menanggulangi kesulitan-kesulitan dan mempersiapkan diri memikul tanggung jawab.


No comments:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE BLOG KAMI

BACKLINKS SPONSORED :

SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com