10 Google Tool Gratis untuk Internet Marketing

1. Google Keyword tool

Bagi Anda yang sering datang ke blog ini, pasti sudah tak asing dengan tool yang satu ini. Google Keyword Tool adalah alat yang akan mempermudah menemukan keyword atau kata kunci.
Salah satu cara menggunakannya seperti saya beberkan dalam cara baru menggunakan google keywords.


2. Google Analytic

 Tool google berikutnya adalah Google Analytics. tool yang satu ini berguna untuk mengetahui pengunjung Anda dengan lebih baik. Bukan saja soal jumlah pengunjung web, namun Anda juga bisa ketahui dari mana mereka datang, kata kunci yang membuat mereka datang, asal mereka dari mana, apa browser yang mereka pakai, sistem operasi komputer apa yang digunakan, dan banyak lagi lainnnya.

3. Google Adplanner

 Tool Google yang satu ini berguna untuk mengetahui informasi sebuah situs web. Berapa banyak pengunjung web tersebut, berapa unique visitor, berapa jumlah page view, dan apa saja topik yang menarik minat pengunjungnya. Dengan alat ini Anda bisa tahu tempat yang tepat untuk beriklan.

4. Google Drive

 Google Drive berguna sebagai tempat untuk menyimpan file-file Anda secara online. Google Drive yang gratis memiliki kapasitas sampai 5GB. Cukup lumayan! Kalau masih kurang, Anda bisa gunakan versi berbayarnya yang menyediakan kapasitas lebih banyak.

5. Google Webmaster Tool

 Google Webmaster Tool adalah dokter untuk mendiagnosa kondisi web Anda. Apakah web Anda sedang sakit, atau ada hal-hal yang perlu ditingkatkan, Anda bisa mengetahuinya dengan tool google yang satu ini.

6. Google Trends

 Tool google yang ini bermanfaat untuk mengetahui tren yang sedang hot saat ini.

7. Google Insight

 Google Insight dimanfaatkan untuk mengetahui bagaimana perkembangan pencarian dari waktu ke waktu.

8. Google Website Optimizer

 Google Website Optimizer berguna untuk meningkatkan konversi web Anda. Dengan alat ini Anda bisa melakukan tes dan optimasi web.

9. Google Plus

 Produk Google yang satu ini merupakan social networking seperti Facebook.

10. Gmail

 Kalau yang ini merupakan email dari Google. Dengan memiliki akun di Gmail ini, Anda bisa terhubung ke tool dan produk Google lainnya.

No comments:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE BLOG KAMI

BACKLINKS SPONSORED :

SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com